Bahan Makanan Yang Hancur Dengan Hand Blender

Bahan Makanan yang Hancur dengan Hand Blender Terbaik, Cek di Sini!

Sumber: Shopee

Mengapa hand blender terbaik recommended untuk orang yang suka kepraktisan? Karena beberapa hand blender dilengkapi dengan aksesoris tambahan, seperti pengocok, alat pemotong, dan buih untuk minuman kopi, sehingga cocok untuk Anda yang hobi membuat makanan dan minuman dari bahan keras berikut. 

Daging

Sumber: SIPlah Telkom

Membuat olahan daging yang digiling tentu cukup melelahkan apabila harus menggunakan alat berbeda-beda. Dengan hand blender terbaik, maka Anda akan bisa menghancurkan daging fillet menjadi lebih lunak untuk bahan bakso, sosis dan sejenisnya. 

Bahan Panas dan Dingin Sekaligus

Sumber: Blibli.com

Beberapa jenis makanan terbuat dari bahan giling yang harus dihancurkan bersamaan dengan bahan panas serta dingin. Beberapa jenis hand blender terbaik mempunyai kontrol lebih baik saat memadukan cairan panas atau dingin dengan teknologi untuk mengurangi percikan dan tumpahan. 

Itulah mengapa, blender immersion genggam sangat cocok untuk mencampur sup, saus, smoothies, dan lainnya. 

Bahan Makanan yang Sering ‘Melompat’

Sumber: John Lewis

Beberapa jenis sayur dan buah potong memang memiliki permukaan yang licin sehingga sangat mudah “melompat” dari area sekitar baskom, panci atau gelas tempat adonan. Tenang saja, karena ada beberapa jenis hand blender terbaik yang dirancang berdasarkan sudut yang dapat disesuaikan, ada tiga sudut yang dapat Anda pilih, yaitu 90 ° 135 ° 180 °. 

Baca juga: 7 Kelengkapan Dimiliki Hand Blender

Bahan Berukuran Besar

Sumber: Which.co.id

Banyak orang yang mengeluhkan blender tradisional dengan ukuran gelas terbatas, hanya 1500 gram atau sedikit lebih banyak. Ini tentu akan membuat orang yang ingin memasak makanan berbahan ukuran besar, seperti gelatin atau gajih menjadi sulit untuk menghaluskan sekaligus. 

Tapi, Anda tak perlu khawatir karena produk blender tangan atau blender tongkat mempunyai desain sudut variabel yang memungkinkan Anda menggunakannya dengan mudah dalam wadah dengan berbagai bentuk dan volume.

Sayuran Berserat Padat

Sumber: Acekool

Sayuran yang seratnya padat seringkali membuat beberapa jenis blender konvensional menjadi macet, bahkan mudah rusak. Namun, sekarang ada banyak jenis hand blender yang dilengkapi dengan pisau stainless steel eksklusif plus teknologi produksi canggih, disertifikasi oleh para ahli dan koki, untuk memastikan mudah memadukan makanan keras atau berserat rapat.

Buah Lemon, Nanas dan Buah yang Asam

Sumber: MyRecipes

Banyak sekali orang yang ragu menggunakan hand blender karena takut pisau atau bilahnya berkarat. Anda tak perlu khawatir, karena asalkan selektif memilih, maka jenis pisaunya pasti anti karat atau stainless steel. 

Ya, perajang makanan yang paling baik untuk menyiapkan produk, memotong lemon, mengiris kentang goreng, dan mengupas nanas sudah banyak disematkan pada produk blender tangan. Sehingga, meskipun ada bahan-bahan seperti kulit kentang yang membuat warna berubah, atau nanas dan lemon yang bersifat mudah membuat berkarat, hal tersebut sangat minim risikonya. 

Es Batu

Sumber: Lazada

Adakalanya, bukan hanya saat membuat smoothies saja Anda membutuhkan es batu, tetapi juga saat membuat bakso. Meskipun tidak semua hand blender mampu melakukannya, tetapi sekarang sudah semakin banyak produk yang bisa menghancurkan bahan makanan atau minuman dari air tersebut. 

Setelah mengetahui tentang apa saja jenis bahan makanan dan minuman yang bisa dihancurkan dengan memakai hand blender terbaik, maka tentunya kini Anda akan lebih mudah dalam memproses hidangan untuk keluarga. Pastikan untuk memilih produk yang pisaunya terbuat dari bahan anti karat dan pegangannya ergonomis ya!

Baca juga: Produk Eksfoliasi Wajah

0 Response to "Bahan Makanan Yang Hancur Dengan Hand Blender"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel