5 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Wajib Coba !

5 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Wajib Coba !


kokohpedia.com - Apakah kamu termasuk para pecinta atau penonton youtube? aplikasi menonton, video, film dan juga drama yang dibintangi oleh aktor dan aktris dan beragam youtuber ini, merupakan salah satu cara yang bisa kamu lakukan. Terutama di tengah pandemi seperti ini. Namun ketika kamu menyukai film ataupun sebuah tayangan yang ada di youtube. 

Beberapa orang seringkali merasa bingung. Bagaimana cara download video youtube yang mudah sehingga bisa disimpan dan juga ditonton berulang secara offline? Jangan bingung, karena berikut ini ada beberapa cara ataupun aplikasi yang dapat digunakan untuk mendownload video youtube.

1. y2mate.com

Pertama cara yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan website bernama y2mate.com. Dimana situs atau website yang satu ini memang digunakan untuk kamu yang ingin download video di youtube dengan menggunakan situs ini. Kamu bisa download video sepuasnya dan menonton berulang kali nggak bosan.

Selain itu video yang telah didownload juga dapat tersimpan langsung di device ataupun file di dalam ponsel. Caranya sangat, mudah pertama kamu tinggal mengcopy link dari video yang ingin kamu download. Kemudian langsung memindahkannya ke y2mate.com setelah itu download video.

2. Menambahkan Kink “ss”

Cara kedua yang bisa dilakukan yaitu dengan menambahkan ss pada url link dari youtube yang ingin kamu download. Hal ini paling populer dan banyak digunakan oleh masyarakat milenial. Terutama anak muda yang menggunakan youtube dan ingin menyimpannya secara cepat.

Pertama kamu membuka video youtube di laptop usahakan dengan menggunakan laptop ya. Karena jika menggunakan ponsel tidak akan bisa dilakukan. Setelah itu kamu hanya tinggal menambahkan huruf “ss” pada bagian depan url video. Setelah itu nantinya kamu bisa langsung menekan atau mengklik enter dan secara otomatis. Halaman baru akan muncul dan tampil ke sebuah situs bernama savefrom.net. Video kamu nantinya akan diminta izin untuk bisa di-download dan disimpan dalam ponsel yang kamu miliki.

Baca Juga : 5 Headset Gaming Berkualitas Terbaik 2020

3. Vidpwa.com

Selanjutnya cara yang bisa kamu lakukan yaitu dengan menggunakan sebuah situs bernama vidpaw.com. Cara download video youtube ini sangatlah mudah dan tidak jauh berbeda dengan savefrom.net. Dengan menempelkan link video yang telah kamu salin ke dalam kolom download yang ada pada situs atau website tersebut.

Selain itu keunikan lain yang bisa didapatkan, yakni adanya format audio ataupun perubahan antara video youtube menjadi mp3. Sehingga kamu tidak perlu repot mengkonversi video yang kamu miliki. Dengan aplikasi ataupun aplikasi  musik lainnya.

4. Langsung dari Youtube

aplikasi yang bisa kamu gunakan atau situs yang dapat digunakan, untuk bisa melakukan download video dari youtube, dengan melakukan download tanpa adanya tambahan aplikasi ataupun situs yang ada di ponsel. Youtube sendiri sebenarnya memiliki fitur download ataupun penyimpanan video secara langsung pada aplikasi nya. Apabila kamu menggunakan ponsel ayo ataupun android kamu bisa langsung klik icon download yang ada pada bagian bawah video youtube yang kamu inginkan.

Nantinya video tersebut akan tersimpan secara otomatis di dalam aplikasi youtube ketika kamu ingin menontonnya. Kamu tinggal membuka kembali youtube kemudian membuka file download ataupun file simpan video dan disana. Kamu telah mendapati berbagai video yang kamu download sebelumnya. Apakah kamu bisa menonton video yang disimpan apabila tidak memiliki kuota ataupun tidak tersambung? jawabannya tentu saja bisa.

 Baca Juga : Rekomendasi Download Video Youtube dengan Aplikasi, Wajib Coba !

1 Response to "5 Cara Download Video Youtube Tanpa Aplikasi, Wajib Coba !"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel