5 Film Romantis Terbaik Indonesia dengan Adegan yang Penuh Haru


Kokohpedia.com - Adegan merupakan salah satu aspek dari sebuah film yang biasanya akan dikenang penonton. Pastinya kamu tidak akan pernah lupa kan dengan adegan ikonik di film “Titanic”?

Dan bahkan hingga saat ini masih banyak orang yang menganggapnya sebagai adegan paling romantis dalam film yang pernah ada. Lalu adegan mana yang dibilang paling romantis itu?

Jawabannya adalah pastinya saat adegan Jack memeluk Rose dibagian haluan kapal atau saat mereka beradegan ranjang. Terserah kamu kamu akan memilih adegan mana yang diaggap paling romantis.

Tetapi yang diperlu diketahui, jika adegan yang akan membuat hati meleleh ini bisa ditemukan juga di film romantis dari Indonesia.

Kamu juga harus ingat jika romantis disini bukan hanya sekedar kata kata atau gombalan manis yang diutarakan karakter karakternya, tetapi juga melalui perbuatan.

Lalu film romantis terbaik dari Indonesia apa saja yang menampilkan adegan adegan penuh haru?

Berikut dibawah ini 5 film romantis terbaik Indonesia dengan adegannya yang penuh haru diantaranya yaitu:

1. Dear Nathan (2017)



Berkat film “Dear Nathan” ini nama Jefri Nichol dan Amanda Rawles bersinar terang. Bagaimana tidak, mereka terbukti dapat menghidupkan karakter yang diperankan dengan nyaris sempurna.

Tetapi jika berbicara tentang masalah adegan romantis di film ini, kebanyakan penonton menyukai saat mereka hujan hujannan dan masih menggunakan seragam SMA. Saat itu nuansa romantisnya sangat terasa.

2. Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck (2013)



Keromantisan tidak hanya sebatas pada dua insan yang sedang dimabuk saja, karena ternyata dendam juga bisa romantic.

Tidak percaya? Cob deh kamu ingat ingat lagi adegan Zainuddin yang menolak Hayati kembali setelah dirinya merasa dicampakkan.

Di dalam adegan tersebut, Zainuddin yang diperankan oleh Herjunot Ali seperti mewakili kaum lelaki yang memiliki pendirian atas sikapnya. Padahal sangat diyakini jika didalam hati Zainuddin sebenarnya masih mencintai Hayati.

Baca juga: Lagi Nyari Game PC Terbaru? Ini Dia Rekomendasinya

3. Love Is Cinta (2007)



Love Is Cinta ini adalah salah satu film Indonesia romantic yang menceritakan hubungan antara ibu dan anak.

Di dalam film yang diproduksi oleh Starvision ini adanya sebuah adegan saat Ryan yang diperankan Irwansyah harus meyakinkan ibunya jika dia adalah anaknya.

Lalu kenapa Ryan harus meyakinkan sang ibu? Apakah ibunya itu pikun? Pastinya bukan karena itu alasannya.

Ryan harus berusaha keras menyakinkan ibunya, karena dirinya sudah meninggal tetapi dikembalikan lagi ke dunia fana. Tetapi sesampainya di dunia, ruh Ryan malah terjebak ditubuh Raffi Ahmad.

4. Otomatis Romantis (2008)



Film Indonesia romantic arahan Guntur Soeharjanto ini “memaksa” Wulan Guritno untuk beradu acting dengan presenter sekaligus comedian terkenal Tukul Arwana.

Mereka tidak hanya beradu acting saja tetapi juga harus beradu bibir alias berciuman alias bercumbu. Tetapi ini bukanlah yang pertama bagi Wulan Guritno, karena sebelumnya dirinya juga pernah beradegan ciuman dengan actor senior Henky Solaeman didalam film “Suster N”.

5. Rudy Habibie (2016)



Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkata jika berpisah itu mudah. Tetapi didalam kenyataannya tidak semudah yang terucap dan terbayang.

Setidaknya hal tersebut pernah dirasakan oleh Rudy yang diperankan Reza Rahadian dan Ilona yang diperankan Chelsea Islan.

Dimana keduanya harus saling melepaskan satu sama lain, padahal mereka masih sama sama mencintai. Adegan saling melepaskan tersebut digambarkan di sebuah stasiun, dan yang menjadi tanda perpisahan mereka tentunya kereta.

Selain itu masih ada film romantis terbaik Indonesia lainnya dengan adegannya yang penuh haru yaitu Heart (2006).

0 Response to "5 Film Romantis Terbaik Indonesia dengan Adegan yang Penuh Haru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel