4 Film Keluarga Terbaik di Indonesia


Kokohpedia.com - Film keluarga merupakan film yang memang sengaja dibuat untuk bisa ditonton oleh semua usia.

Oleh karena itulah disebut dengan film keluarga karena memang bisa ditonton oleh seluruh anggota keluarga di rumah.

Ayah, Ibu, dan juga anak anaknya terkecuali bayi mungkin, karena memang seharusnya tidak boleh membawa bayi saat masuk ke bioskop.

Pasalnya telinga bayi akan sangat terganggu dengan suara didalam bioskop. Jika saat ini kamu sedang mencari rekomendasi film keluarga dari Indonesia yang terbaru, maka berikut dibawah ini rekomendasi beberapanya yang terbaik diantaranya yaitu:

1. Cek Toko Sebelah (2016)



Film keluarga yang satu ini tidak hanya sangat relevan saja tetapi juga sangat lucu. Dikatakan sangat relevan karena mengangkat tema yang dekat dengan kehidupan sehari hari.

Dikatakan lucu karena yang menulis dan menyutradai film tersebut seorang Ernest Prakasa. Film ini menceritakan tentang konflik yang terjadi didalam sebuah keluarga kecil yang sangat umum terjadi.

Diceritakan adanya orang tua yang ingin mewariskan usaha toko sembako kepada anaknya (Ernest Prakasa). Tetapi keinginan sang ayah tersebut ditentang Dion Wiyoko selaku kakanya Ernest Prakasa.

Dion merasa jika dirinyalah yang paling pantas meneruskan usaha toko sembako tersebut.

2. Susah Sinyal (2017)



Film keluarga terbaik ini sangat relevan dengan kehidupan di Zaman sekarang. Di film ini diceritakannya seorang ibu dan anak yang jarang sekali berkomunikasi karena masing masingnya sangat sibuk.

Yang memerankan sebagai ibu dan anak di film tersebut adalah Adinia Wirasti dan Aurora Ribero. Ibunya sangat sibuk bekerja, sedangkan sang anak tidak cukup terbuka dengan ibunya.

Meski mereka tinggal serumah tetapi tidak mengetahui perasaan masing masing. Kemudian disatu kesempatan mereka meluangkan waktu untuk berlibur bersama hanya berdua saja.

Dari situlah mulai diperbaikinya hubungan mereka karena tempat mereka berlibur itu susah sinyal. Sehingga mereka bisa berbicara lebih banyak lagi satu sama lainnya. Meski film ini terkesan drama tetapi sebenarnya sangat kental dengan nuansa komedi.

Baca juga: 5 Rekomendasi Aplikasi Desain Baju Gratis

3. Kulari Ke Pantai (2018)



Film keluarga “Kulari Ke Pantai” ini diproduseri oleh Mira Lesmana dan disutradarai oleh Riri Riza. Kedua nama besar tersebut sudah cukup untuk menarik minat para pencinta film karena mengingat karya karya yang sudah mereka hasilkan memang dikenal sangat bagus.

Diceritakan Sam berusia 10 tahun yang berencana ingin melakukan perjalanan darat hanya berdua saja bersama ibunya.

Mereka akan memulai perjalanan dari Jakarta menuju Banyuwangi untuk bisa bertemu dengan peselancar idola Sam.

4. Sabtu Bersama Bapak (2016)



Film ini menceritakan tentang seorang bapak dengan segala ketulusannya yang selalu menggetarkan hati siapa saja yang menyimaknya. Banyak orang berkata apa yang dibuat dengan hati pastinya akan sampai ke hati juga.

Termasuk Novel hasil karya Adhitya Mulya dengan judul “Sabtu Bersama Bapak” ini. Di film ini diceritakan seorang bapak yang tetap hadir meski dirinya sudah tiada.

Sosok Bapak tersebut bukan hadir sebagai hantu, tetapi melalui rekaman yang sengaja dibuat saat Bapak tersebut masih hidup dan mengetahui jika dirinya memiliki penyakit parah dan umurnya tidak akan lama lagi. Rekaman Bapak tersebut akan ditonton oleh anak anaknya setiap hari sabtu seminggu sekali.

Jika dalam waktu dekat ini kamu bersama keluarga akan menonton bersama, maka bisa memilih salah satu film keluarga terbaik dan terbaru diatas.

Baca juga: 4 Aplikasi Download Video YouTube PC Terbaik

0 Response to "4 Film Keluarga Terbaik di Indonesia "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel